Sabtu, 05 Mei 2012

Bukti Pembayaran dari Forum Indo.MT5: $45.35

Saya ada pemberitahuan dari forum Indo.MT5 bahwa hasil postingan di forum tersebut sudah dibayar sejumlah $45.35. Alhamdulillah, saya bisa open position untuk trading lagi dengan modal gratisan. Mudah-mudahan dengan strategi yang saya miliki sekarang bisa menghasilkan profit. Amiiin. Bagi teman-teman yang belum ikut gabung di forum Indo.MT5, segeralah ikut bergabung selama kesempatan mendapat bonus posting masih terbuka lebar. Bagaimana cara gabungnya, silakan baca panduannya di sini. Di bawah adalah bukti pembayaran dari forum Indo.MT5.

Bukti Pembayaran dari Forum Indo.MT5


Bukti Pembayaran di MetaTrader InstaForex

2 komentar:

  1. waaahhh ...om kok bonus saya gak masuk ke akun instaforex saya sih ?? , padahal di forum saya sudah di bayar , dan saya juga sudah attch akun instaforex saya di forum , knp ya kok saya ga dibayar ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba tanya ke adminnya langsung. Barangkali memang belum dibayar. Biasa, nunggu dulu giliran. Kan banyak member di forum itu. Ok bro, tetap semangat ya....

      Hapus